aplikasiakuntansi.biz.id
Image default
Bisnis

Yuk, Intip Jenis Bisnis Kuliner Anak Muda Paling Cuan Di Tahun 2021!

Bisnis kuliner anak muda memang semakin menjamur dari hari ke hari. Tidak bisa dipungkiri jika zaman yang semakin maju juga makin menuntut para pengusaha termasuk pengusaha di bidang kuliner untuk terus berfikir kreatif dalam menciptakan menu yang unik-unik.

Tidak heran banyak anak muda yang juga mulai terjun dalam dunia bisnis makanan saat ini. Modal yang tidak terlalu besar tapi mampu menghasilkan keuntungan yang fantastis menjadi salah satu alasan para anak muda ini berlomba-lomba membuat bisnis kuliner yang paling beda dan unik.

Kalau kamu juga tertarik untuk memulai bisnis kuliner, beberapa inspirasi bisnis kuliner berikut ini mungkin bisa kamu jadikan referensi.

Baca Juga: Begini Cara Mengelola Akuntansi UKM Dan Peranannya Pada Bisnis

Pisang Nugget Aneka Topping

Pisang Nugget Bisa menjadi inspirasi bisnis kuliner anak muda

Jika dulunya hanya ada jenis gorengan pisang goreng, maka saat ini pisang goreng telah bertransformasi menjadi  cemilan pisang nugget dengan aneka toppingnya. Jenis cemilan yang satu ini bisa dibilang menjadi jenis cemilan sejuta umat yang selalu diburu. Renyahnya pisang yang dipadukan oleh beragam jenis toping menjadikan pisang nugget ini tidak pernah sepi pembeli. Maka tidak heran jika banyak anak muda yang menjalankan bisnis kuliner yang satu ini.

Usaha Katering Sehat

Katering juga menjadi jenis bisnis kuliner anak muda yang paling nge-trend belakangan ini. Situasi pandemi yang belum berakhir membuat banyak orang semakin sadar dengan pola hidup sehat sehingga memutuskan untuk memesan katering sehat.

Melihat peluang yang cukup besar pada usaha katering sehat ini membuat banyak anak muda mulai menjalankan bisnis katering sehat.  Usaha katering sehat ini juga dilirik oleh banyak kalangan seperti pegawai kantoran, ibu rumah tangga, mahasiswa, hingga berbagai jenis instansi lainnya termasuk rumah sakit dan sekolah-sekolah.

Ayam Goreng Krispi

Hingga hari ini ayam goreng krispi masih menjadi makanan favorit oleh banyak orang. Baik itu masyarakat perkotaan hingga pedesaan, semuanya menggemari menu yang satu ini. Rasanya yang renyah membuat ayam goreng krispi enak dipadukan dengan nasi dan menu lainnya.

Maka tidak heran pula jika saat ini beragam jenis usaha kuliner dan franchise ayam goreng krispi makin banyak yang bermunculan.

Martabak Manis Aneka Topping

Martabak manis menjadi kuliner primadona saat ini yang bisa dicoba anak muda

Rasanya hampir semua kalangan menyukai menu martabak. Mulai dari orang tua hingga anak-anak, semuanya adalah kalangan penikmat martabak. Saat ini martabak manis tidak lagi dengan toping yang itu-itu saja. Bisa dibilang toping aneka rasa seperti taro, green tea, kacang, oreo dan lain-lainnya ini semakin mewarnai dunia kuliner martabak manis hari ini. Karena selalu laris di tengah masyarakat luas maka jenis bisnis kuliner martabak manis ini memang tidak pernah ada matinya.

Kuliner dengan Level Pedas

Selain jenis bisnis kuliner yang manis-manis, kamu juga bisa menjalankan jenis bisnis kuliner yang fokus pada variasi level pedas. Berhubung lidah masyarakat tanah air rata-rata adalah penggila pedas maka tentu usaha kuliner dengan level pedas ini tidak akan sepi peminat. Beberapa jenis kuliner level pedas yang bisa kamu jalankan di antaranya seperti nasi goreng, mi goreng, tahu goreng, bakso, soto, somai, dan beragam jenis kuliner lainnya.

Kuliner Sosis Bakar

Sosis bakar juga menjadi salah satu jenis bisnis kuliner yang tak pernah sepi peminat. Kebanyakan penikmat dari cemilan sosis bakar ini memang anak-anak, namun semakin beragamnya jenis toping seperti campuran mayones dan keju juga membuat cemilan yang satu ini selalu diburu oleh orang dewasa. Sosis bakar memang paling nikmat saat disantap sambil nongkrong dan nonton film.

Baca Juga: Perlu Tahu! Akuntansi Perusahaan Dagang Dalam Dunia Bisnis

Aneka Keripik Renyah

Bisnis Kripik Menjadi Bisnis Menjanjikan

Kamu juga bisa mencoba menjalankan jenis usaha aneka keripik renyah. Selain menggunakan bahan yang cukup mudah ditemukan, cara membuatnya juga cukup gampang loh. Beberapa bahan yang bisa kamu gunakan di antaranya seperti singkong, pisang, jagung, dan masih banyak lagi. Bahkan saat ini beberapa pebisnis kuliner kreatif juga mulai mencoba membuat aneka keripik dari beragam jenis sayuran seperti bayam, singkong dan sayuran lainnya. Dengan bahan yang cukup mudah ditemukan, tentu modal yang dibutuhkan untuk menjalankan usaha keripik ini juga tidak banyak kok.

Nah, itulah beberapa rekomendasi bisnis kuliner anak muda yang bisa kamu coba. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera eksekusi!

Jangan sampai ketinggalan untuk mencoba Emkay Blast Lite Bubble Gum! Rasa permen karet yang asam manis akan membuatmu ingin mencicipinya lagi dan lagi, dan nikmati manfaat dari liquid Saltnic rendah nikotin yang membantu kamu menghilangkan stres dan merasa rileks.

Related posts

Ingin Menjadi Pebisnis Sukses? Yuk Kenali Apa itu Bisnis

Pengertian Bisnis Distributor : Fungsi dan Keuntungannya

admin

Begini Cara Mengelola Akuntansi UKM Dan Peranannya Pada Bisnis

Leave a Comment